Kondangan Ke Pernikahan Teman, Perut NISSA SABYAN Jadi Sorotan Publik - OBSESI 07/04

17 Ditonton 2,1 rb
Hiburan

#NissaSabyan #Hamil #Netizen
Setelah selama ini hilang entah kemana, nissa sabyan akhirnya muncul di acara nikahan temannya. Tapi kehadiran nissa tersebut justru bikin netizen julid sejulid julidnya, yap nissa dianggap gak pny malu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDclone:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  1. Parmanpark70 Parmanpark70
    Parmanpark70 Parmanpark70
    10 hari yang lalu

    Mimin koplak....😂😂😂😂😂😂

  2. shella ella
    shella ella
    10 hari yang lalu

    So, uzon smua

  3. Khanzza45 Azharra
    Khanzza45 Azharra
    11 hari yang lalu

    ya iya lah nissa nyanyi.itu kan pernikahan kaka nya sendiri,kenapa yang laen pada rempong ngurusin orang,,

    1. Khanzza45 Azharra
      Khanzza45 Azharra
      10 hari yang lalu

      @Siti Sarah ho'ho bener bangt.,nama nya juga netizen cari dosa buat diri nya sendiri.mau puasa bukan nya banyakin amal ibadah🤦‍♀🤦‍♀

    2. Siti Sarah
      Siti Sarah
      10 hari yang lalu

      Iya sya miris bngt,,knpa si Nisa slalu jdi sorotan, hujatan,fitnah bettubi2,,dia kan menghadiri nikahan kknya,,ya hrs kumpul,dngn keluarga,,knpa orang2 pd rempong bngt ya,,,

  4. Khanzza45 Azharra
    Khanzza45 Azharra
    11 hari yang lalu

    woooyyy jangan cari dosa.mau bulan puasa banyakin amal ibadah, jangan bisa nya ngehujat doang

  5. Syafriati Yusuf
    Syafriati Yusuf
    11 hari yang lalu

    Mudah2 calon bayi sehat sampai melahirkan.....

  6. Lasmini84 liesa
    Lasmini84 liesa
    11 hari yang lalu

    kilaf,menimpah😊😊😊

  7. Nur Siati
    Nur Siati
    11 hari yang lalu

    Itu urusan allah ya..semua org punya masalah sendiri" manusia memang tdk ada yg sempurna karena kesempurnaan itu hanya milik sang penguasa alam semesta..

  8. Majesta Alifi
    Majesta Alifi
    11 hari yang lalu

    Bner, krna manusia gk ad yg sempurna....

  9. Dira Azzahra
    Dira Azzahra
    11 hari yang lalu

    Mudahan lancar y sampai hari bersalin

    1. Siti Sarah
      Siti Sarah
      9 hari yang lalu

      @Dira Azzahra Sya cuma mengingatkan,,kita mau memasuki bln suci Ramadlan, stop gibah,stop fitnah,,selanjutnya,,ya terserah anda,mau terus aja gibah,,mungkin anda,sangt benci,sngt dendam kpd Nisa, entah tujuan orang itu apa,,sehingga keukeuh/ngeyel, ingin si Nisa itu hamil atau bunting,,ga tau tujuan apa,keuntungan apa,,yaaa,hnya Allah yng tau,,

    2. Dira Azzahra
      Dira Azzahra
      9 hari yang lalu

      @Siti Sarah iya aku lupa dia tidak hamil tapi dia cuma bunting akibat masuk angin.

    3. Siti Sarah
      Siti Sarah
      10 hari yang lalu

      Siapa yng akan melahirkan,,si Nisa itu tdk hamil, knp kmu terlalu percaya, knpa seh,,tdk dia tdk hamil,,kita mau memasuki bulan suci Ramadlan,,stop gibah,stop hujat,,,

  10. tv daur
    tv daur
    11 hari yang lalu

    Jangan menghujat terus ingat semua orang itu tdak ada yg sempurna.

  11. Eka Dwi Tutiani
    Eka Dwi Tutiani
    11 hari yang lalu

    Kok masih PD aja tuch ,penyanyi relegi tp mnyakiti sesama perempuan

    1. Siti Sarah
      Siti Sarah
      10 hari yang lalu

      Itu kan nikahan kknya,,keluarga hrs kumpul di nikahan saudaranya,,klo hajatan sekeluarga pakaiannya seragaman ,sama sya klo ada keluarga hajatan baju seragaman,,ya Allah si Nisa itu manusia biasa,,knpa hrs bnyk sekali di julid, bnyk di buly ,di hujat,,ya Allah jagalah dia,ya Allah berilah ketabahan dia,,amiiiin

    2. Khanzza45 Azharra
      Khanzza45 Azharra
      11 hari yang lalu

      ya Iya lah PD orang dia ngga hamil ko

  12. syailaku sayang
    syailaku sayang
    11 hari yang lalu

    astagfirullah

  13. Rusina Wati
    Rusina Wati
    11 hari yang lalu

    Jangan suka menggibah orang ingat ingat dgn dosa biarlah itu urusan dia

    1. Siti Sarah
      Siti Sarah
      10 hari yang lalu

      @Iin Inawati bnyk hetersnya juga,,sya kasian sama admin yng punya chanel gosip,,sama netizen juga,,mau masuk bulan suci Ramadlan masih gibah,fitnah,julid ,buly,,semua itu dosa,,si Nisa yng di buly,di hujat tenang aja,nyatai aja,,karna bagi sya berita perselingkuhan itu masih isu, masih gosip,,blomtentu kenyataannya,,

    2. Iin Inawati
      Iin Inawati
      11 hari yang lalu

      Betul, tp dia publik figur bnyk fans nya