PASHA & IIS DAHLIA Berdebat Panas Di Panggung VOICE OF RAMADAN - OBSESI 30/04

206 Ditonton 22 rb
Hiburan

#VoiceOfRamadan #Obsesi #IisDahlia
Voice of Ramadan episode 14 makin seru dan menegangkan sja. Pasha Ungu dan Iis Dahlia bahkan sampai berdebat panas demi meloloskan kontestan ke babak 16 Besar. Bahkan saking panasnya, Iis Dahlia sampai walk out dari kursi juri voice of Ramadan
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDclone:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
starpro_id...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  1. Bayu Putra
    Bayu Putra
    3 hari yang lalu

    Lain kali kalau ada acara kayak gini jangan di pake lagi sikumis jadi juri terlalu sombong,suka nyinyirin orang,suka marah,suka kabur.masih banyak yg lebih berkualitas dari pada sikumis.acara pasti kena imbasnya akan jelek.

  2. Yuli Astutik
    Yuli Astutik
    4 hari yang lalu

    Heran deh gue. Kayak g ada artis lain aja. Apa si istimewanya si mb kumis itu wong ratu julid aja kok yo do pake trs sih. Masi banyak arti yg bertalenta bagus yg pantas jd juri

  3. Rizky Aprianto
    Rizky Aprianto
    4 hari yang lalu

    walk out kok bawa mic😂😂settingan yaa?

  4. Eni Kusnila
    Eni Kusnila
    4 hari yang lalu

    Tulah knp netizen banyak bully🤭🤭🤭

  5. Titik agustin Titik candra
    Titik agustin Titik candra
    5 hari yang lalu

    kenapa pihak tv mau pakai dia itu..d indosiar aja udah egk mau..pakai

  6. Ratnawita Wita
    Ratnawita Wita
    5 hari yang lalu

    Marhaban tiba...Marhaban tiba......

  7. User Oppo Phone
    User Oppo Phone
    5 hari yang lalu

    Ganti ajah bunda inul bagus isda mah nga aman

  8. Asep Anwar
    Asep Anwar
    5 hari yang lalu

    Kenapa mesti teh iis atuh juri na cig atuh kan loba keneh juri teh kumah iyw majemen teh juri mah mending sule soimah haji bolot jeng malih pas eta ges lah tambah komeng hiji deui

  9. rii yulii
    rii yulii
    5 hari yang lalu

    Yg kebangetan itu stasiun TV nya kayak gak ada juri yg Lebih baik aja

  10. Sri Yuni
    Sri Yuni
    5 hari yang lalu

    Juri ganti ajja si Iis ini gak pantes jadi juri jika selalu seperti itu

  11. Rina Firdaus Firdaus
    Rina Firdaus Firdaus
    5 hari yang lalu

    Ramadhan hrs nya disuguhi yg adem" ini malah berantem knp isda msh dipake jg di tv sebelah jg ga dipake lg

  12. Omink 3in1
    Omink 3in1
    6 hari yang lalu

    Lagian .masih aja iis dahlia jadi juri .. egoIS dahlia

  13. Weli Yuswanto
    Weli Yuswanto
    6 hari yang lalu

    Bedes belek maning😀

  14. nani sari
    nani sari
    6 hari yang lalu

    Seperti nggak ada juri yg lain aja banyak kok juri yg lebih baik

  15. Saiful Anuwar
    Saiful Anuwar
    6 hari yang lalu

    huh.. Iis lagi..

  16. Pieter apituley Pieter
    Pieter apituley Pieter
    6 hari yang lalu

    Stasiun TV terkait kt penonton mau usul nda usa pake ID, masih banyak Penyanyi2 Senior yg sangat Berkualitas.

  17. Edy Ajung
    Edy Ajung
    6 hari yang lalu

    MOTONG😂😂😂😂mending jurinya MPOK ALPA....

  18. Lilyana Aja
    Lilyana Aja
    6 hari yang lalu

    Iis tdk bisa jadi juri ,mundur saja ,kasar ,malu2in ,mundur,mundur ,mundur,mundur Is Dahlia ,mundur mundur

  19. herni darrel
    herni darrel
    7 hari yang lalu

    suruh kumis hafalin martabak tiba martabak tiba

  20. Oppo A31
    Oppo A31
    7 hari yang lalu

    Knpa sich TV bnyak yg pilih Lisda jd juri pdhal lebay bnget msh bnyak artis"yg profesional yg rendah hati gk sombong

  21. Tatan Kustandi
    Tatan Kustandi
    7 hari yang lalu

    kok voice ramadhan dewan jurinya seharus yang lagu religi.kaya ungu,wali dan lain"kalau iis kan dangdut

  22. Minda Warni
    Minda Warni
    7 hari yang lalu

    Pasha sangat santun bicaranya..

  23. Dono Ajah
    Dono Ajah
    7 hari yang lalu

    juri nora

  24. Roman V19
    Roman V19
    7 hari yang lalu

    Settingan biar rating naik...

  25. Abdul Abe
    Abdul Abe
    7 hari yang lalu

    Semua sdh di btiefing sblm on stage ini cuma startegi tv saja kasarnya settingan ala tv.

  26. Hunga Deris
    Hunga Deris
    7 hari yang lalu

    Isda sombong,, merasa benar,, like pasha ungu💜

  27. Smile Khan Deluma
    Smile Khan Deluma
    7 hari yang lalu

    Ganti aja dewan juri yg diramadhan marah2 kaya gitu...memang udah tabiatnya bgtu

  28. litha Ys
    litha Ys
    8 hari yang lalu

    Semoga bukan "gimmick"ya.....👀

  29. Kris Sitanggang
    Kris Sitanggang
    8 hari yang lalu

    Buat tim kreatif jgn d halangi iis dalia keluar studio

  30. Bibek Gupta
    Bibek Gupta
    8 hari yang lalu

    Yang koment di bawah klo koment biasa2 aja. .ingat sekarang bulan puasa

  31. Ipen S
    Ipen S
    8 hari yang lalu

    Juri apaan,,mental kerupuk

  32. Ayiep Sicknezz
    Ayiep Sicknezz
    8 hari yang lalu

    Mending Teh cici paramida untuk juri ktimbang Teh iis mah

  33. Lasmi Rismayati
    Lasmi Rismayati
    8 hari yang lalu

    Bukan dewasa lagi

  34. Dede Irawan
    Dede Irawan
    8 hari yang lalu

    Ah si kumis mah Kitu wae Engges tong dipake deui,

  35. Masrofik Aja
    Masrofik Aja
    8 hari yang lalu

    Itu setngan bro

  36. Eko Abcd
    Eko Abcd
    8 hari yang lalu

    Ganti aja masih banyak artis yang lebih profesional.dan lebih bertanggung jawab akan pekerjaannya

  37. Dewi Sinaga 102
    Dewi Sinaga 102
    8 hari yang lalu

    Anak2 sekali anda is dahlia, beda pendapat ya biasa woi, umur tua kelakuan anak2 🤣

  38. Teten Sultan Nurjaman
    Teten Sultan Nurjaman
    8 hari yang lalu

    Mungkin pinginnya isda, pasha ungu berpihak pada dia, ternyata pasha lebih memilih netral, fair kan diambil 2 2 nya

  39. Teten Sultan Nurjaman
    Teten Sultan Nurjaman
    8 hari yang lalu

    Lagu religi lebih cocok tuh sulis dan pasha, klw iis kan lebih ke dangdutnya

  40. titi titi
    titi titi
    8 hari yang lalu

    Umurnya sih paling tua, tp kurang dewasa

  41. EkoTV
    EkoTV
    8 hari yang lalu

    Bocil

  42. Aris Munandar
    Aris Munandar
    8 hari yang lalu

    Gw acara ini gak suka gara2 dia jurinya

  43. Dafa Sanjaya
    Dafa Sanjaya
    8 hari yang lalu

    Yg betul pasha... Masa 3 juri dsrh nurutin 1 org.. Ganti aj iis dahlia.. Sblm keluar srh nyanyi dl.. Marhaban Tiba Marhaban Tiba 😂 😂 😂.. Juri Sombong

    1. Mang Droe
      Mang Droe
      7 hari yang lalu

      ganti. kalo gak ganti gue gak.bakal nonton lagi. malas liat wajah isda.

  44. Eka Wati
    Eka Wati
    9 hari yang lalu

    Ganti aja tuh iis nya biar gk sok keras di tv

  45. Siti Umayah
    Siti Umayah
    9 hari yang lalu

    Cari sensasi si isada mah biar laku lgi

  46. Sabila O5
    Sabila O5
    9 hari yang lalu

    Idiih juri ambekan 😏

  47. Copang Azril
    Copang Azril
    9 hari yang lalu

    Udah tua ngambekan....udah ganti aja orang kayak gitu🤣🤣🤣🤣

  48. Alfiyah Achmad
    Alfiyah Achmad
    9 hari yang lalu

    Pasha kok panggilnya ke sulis pake kak? Pdahal pasha lebih tua dari sulis..hehe

    1. Azen Zainal
      Azen Zainal
      8 hari yang lalu

      Karena pasha ungu lebih beradab attitude nya lebih good meskipun dia anak band tp hati nya bisa menghargai seseorang

  49. Turky Kurniawan
    Turky Kurniawan
    9 hari yang lalu

    Sikumis tiba sikumis tiba sikumis tiba

    1. bbb kandan
      bbb kandan
      3 hari yang lalu

      😂😂

  50. Doefamily chanel
    Doefamily chanel
    9 hari yang lalu

    Iis dahlia juri yg ga lunya moral dan karakter,kenpa stasiun tv masi pake dia sihh,apa buta atau tuli

  51. Limas
    Limas
    9 hari yang lalu

    Justru yg ky gini yg bikin rating naik yang tensi naik yg bikin rame, mkny iis bnyk diundang klw ada acara tv sebab iis yg judes bs bikin rame

  52. REPORT channel
    REPORT channel
    9 hari yang lalu

    Si kumis sombong banget , orang penentuan juri boleh dua, kok maksa satu , egoisnya ga ilang ilang dari dulu.. sebelum nya ribut sama fathin skrg pasha, padahal karier mereka berdua melebihi iis , parah..

    1. Hero Seto
      Hero Seto
      8 hari yang lalu

      Dia mah gak ngehargain pendapat orang kaya merasa diri dia benar setiap orang punya pendapat masing-masing

  53. Ray Karlin
    Ray Karlin
    9 hari yang lalu

    Tidak selamanya juri itu benar tidak selamanya juri itu bagus. Juri jga sama pasti ada salah nyanyi jga bisa salah. Debat itu biasa. udah tua jgn Kya anak kecil ngambek kabur coba bersikap profesional. Anda di pilih karena anda profesional tapi ko Kya anak kecil ngambek.

  54. Ibnul 17
    Ibnul 17
    9 hari yang lalu

    Ganti memang dia az yg bisa jdi juri masih banyak artis yg lain.. selain emak kumis😣😣😣

    1. Fitran Diansyah
      Fitran Diansyah
      9 hari yang lalu

      Bner itu ganti aja itu jurinya judes amat..mas fadly aja jurinya yg bagus

  55. Ttyc Cycy
    Ttyc Cycy
    9 hari yang lalu

    Emng iis watak judees sm temen bnyak brtentangn iis punya sipat/watak sombong

  56. Kedai lohas
    Kedai lohas
    9 hari yang lalu

    Jdi netizen yg paham dan peka pling ini juga setingan biasa dunia artis

  57. Rakyat Jelata ujung rembun
    Rakyat Jelata ujung rembun
    9 hari yang lalu

    Kluarin aja isda bikin muak ngliatnya

  58. Faith Hakim
    Faith Hakim
    9 hari yang lalu

    Kok masih aj pake Iis Dahlia jadi juri, padahal suarax dia juga g enak, dia aj nyanyi salah lirik, suarax cempreng g jelas

    1. Ttyc Cycy
      Ttyc Cycy
      9 hari yang lalu

      Dah lemah Lama juga geter

  59. nissa azzam
    nissa azzam
    9 hari yang lalu

    Emang isdahlia mah jadi juri dimana ge ada Bae keributan

    1. Bang Yos
      Bang Yos
      9 hari yang lalu

      Sengaja bikin ulah heboh biar tetep laku

    2. Ttyc Cycy
      Ttyc Cycy
      9 hari yang lalu

      Pakktor umur

  60. Lisyah Lisyah
    Lisyah Lisyah
    9 hari yang lalu

    aduh isda maning isda maning.

  61. Saef ant
    Saef ant
    9 hari yang lalu

    Dia lagi😅

  62. Difano 072
    Difano 072
    9 hari yang lalu

    ..

  63. Difano 072
    Difano 072
    9 hari yang lalu

    ..

  64. Difano 072
    Difano 072
    9 hari yang lalu

    Y

  65. Aprian Hermanto
    Aprian Hermanto
    9 hari yang lalu

    lucu menurut saya

  66. BRAVO FAMILY BISNIS
    BRAVO FAMILY BISNIS
    9 hari yang lalu

    Mungkin ini pengaruh umur..

    1. Difano 072
      Difano 072
      9 hari yang lalu

      Y

    2. Difano 072
      Difano 072
      9 hari yang lalu

      X

  67. Ratih Dewanti
    Ratih Dewanti
    9 hari yang lalu

    Hadeuhh..