STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia

Β© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Komentar

  1. Raisa Lola
    Raisa Lola
    Jam Yang lalu

    Masa Allah vania cantik udah besar Dan pintar

  2. Kanna Putra
    Kanna Putra
    Jam Yang lalu

    Cuma bisa senyum liht coment2 ini..πŸ˜€

  3. Ria Lasma
    Ria Lasma
    2 jam yang lalu

    Yang telah dipersatukan Allah tdk boleh dipisahkan siapa pun. Doa saya smoga Pak Hotma Sitompul dan Bu Desire Tarigan bisa kembali bersatu. Tdk ada rumah tangga yg sempurna. Saat badai menerpa ada Tuhan Yesus yg akan menolong mereka. Saya akn trs berdoa smoga Pak Hotma dan Ibu bs mengalahkam ego masing2 agar kembali rukun dan damai. Sudah sama2 tua, tinggal menikmati hari tua. Tuhan benci perceraian. Tuhan rindu pemulihan keluarga yg sedang mengalami goncangan. Tuhan turut bekerja dalam setiap persoalan yg terjadi utk mendatangkan kebaikan. Biar roh Kudus yg bekerja atas hati Pak Hotma Sitompul dan Ibu Desire Tarigan. Aminnn...semoga mediasi yg dilakukan dapat mempersatukan mreka kembali ❀️❀️

  4. Chandra Sihombing
    Chandra Sihombing
    2 jam yang lalu

    Mungkin yg ngmng pamer masih tahap wajar karna yg di pamerin hasil kerja keras itu mereka yg mungkin tdk beragama. Karna menurut sy setiap agama tidak mengajarkan siapapun mereka untuk memamerkan harta nya sepeserpun. Bahkan mereka yg tidak memeluk agama 'pun' tidak memamerkan apa yg dipunya. Yg harus di garis bawahi, semakin seseorang bergelimang harta, semakin sulit iya masuk ke surga-Nya. Karna emng bnr, ketika hambanya di beri dan di titipkan kekayaan disana dia di uji sebijak apa dia memanfaatkan semua yg di titipkan padanya. Maka dr itu bersyukurlah kita yg masih berkecukupan dan masih bisa bersyukur atas apa yg sudah dititipkan-Nya pada kita. πŸ™πŸ™πŸ™

  5. sinar sinar
    sinar sinar
    2 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  6. Endah Masfuani
    Endah Masfuani
    2 jam yang lalu

    Yg komen udah pd 1atau 2 tahun yg lalu, aku baru nemu beritanya sekarang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€. Zivilia ni yg lagunya aisitheru itu ya?

  7. Viktor Pardede
    Viktor Pardede
    2 jam yang lalu

    Ksi judul jng kaya gtulh sidag jg blm

  8. Annie Marnie
    Annie Marnie
    3 jam yang lalu

    Seharus nya si bapak itu ngajak kaum muda untuk memotifasi diri mereka dengan kegigihan dan perjuangan Atta dari nol sampai ke titik sukses sekarang ini Bukan nya nyinyir ngungkapin dengki yg sembunyi di dalam hati

  9. Sjeane Langow
    Sjeane Langow
    3 jam yang lalu

    Naaa dari mana fitnah ini bersumber dari orang yg sangat tau latar belakang ibu DT.kasian.

  10. Yanti Doank
    Yanti Doank
    3 jam yang lalu

    klau org yg suka pamer harta brarti sombong tnggu aja pasti melarat low yg pntas sombong itu cmn Alloh inget hrta cmn ttipan inget akan mati low

  11. allvina poetri
    allvina poetri
    3 jam yang lalu

    orang iri kebanyakan bacot wong duit sendiri bkn hasil korupsi kok repot dasar mulut bacot

  12. Yazid Basthomi
    Yazid Basthomi
    3 jam yang lalu

    Kalau gak senang uang banyak gak perlu di labrak bawak aja k jalur hukum

  13. Ana Nassirllah
    Ana Nassirllah
    4 jam yang lalu

    Pemaen bola bukan bola nya aja yg d tendang d padang, wanita aja mudah d tendang habis gol kyak bola aja

  14. Ndrie Misterie
    Ndrie Misterie
    4 jam yang lalu

    Baru aja hidup di dunia sudah sombong pamer harta benda , dunia mu TDK slmnya yg kau bangga2 kan. Kawan.

  15. Fidya ismi Auliah
    Fidya ismi Auliah
    4 jam yang lalu

    Luv bgt siii β™₯ best idol, sehatΒ² ya bang

  16. Hu Hu
    Hu Hu
    4 jam yang lalu

    Ya Allah gimna klo ni orng di kasih wajah ganteng kya arjuna...wajah pasaran ja lganya minta ampun..

  17. Salomo Pardede
    Salomo Pardede
    4 jam yang lalu

    Mbakyu emillia contessa da lihat ini blom??

  18. Samsul Cekink
    Samsul Cekink
    4 jam yang lalu

    Tendang aja tuh dr publik figur, biar jd gembel lg kayak dulu, kalian pikir dulu kalian siapa, dasar kacang lupa kulitnya, uda kaya lupa diri, belagu bgt

  19. Muhamad Ishak
    Muhamad Ishak
    4 jam yang lalu

    Pada iri semua nya... yg penting hasil kerja keras sendiri bukan korupsi atau pun maling... kalian blm tau mereka sebelum sukses atau bun di belakang layar betapa kerja keras nya mereka kerja dari pagi ke pagi..demi mendapat kam uang untuk mencukupi hidup dan lain lain... apa hak kalian atur hidup orng? mereka mau senengin diri sendiri masak gak boleh, mereka mau beli mobil impian atau barang barang mewah di bilang sombong pamer, uang uang mereka, mereka mau beli apa apa terserah mereka apa hak kita ngaturΒ² hidup orng.... jangan pada iri Klok mau sukses yaa kerja... orng nyinyir gak bakalan dpt kerjaan... KERJAAAAA JANGAN NGURUSIN HIDUP ORANG LAIN... NGURUSIN DIRI KITA AAJAK KAGAK BISA... ini malah ngurusin hidup orng. Pada apa kabar? Sdh pinter ngurusin diri sendiri... DAH NGAN PADA NYINYIR... sy cuman ngingetin aja jangan sampek kelewatan komen berlebihan... jika ad korban di komen kalian kalian berani tanggung jawab? Kita yg ngehina menjelekan orng kita yg dpt dosa.... sy minta maaf klok kataΒ² sy ad yg salah

  20. Amadea Nggeo
    Amadea Nggeo
    4 jam yang lalu

    Kok ada ya WANITA seperti ini???

  21. Lilik Lilik
    Lilik Lilik
    4 jam yang lalu

    Udah cocok nunggu apa LG Dul,,

  22. Wayan Eka
    Wayan Eka
    5 jam yang lalu

    Cbak deh lu berpikir sblm ngomong, lu kira semua orang bisa make up kek lu ? Lu kira semua orng bisa bli baju kek lu? Cbak lu brda di posisi dia trs dkomentarin kek gt , prasaan lu kek gmna ? Jngn baru mrasa bnyak uang lu bebas ngomngin orang ...

  23. Brayan my son
    Brayan my son
    5 jam yang lalu

    Semoga evan dn glenca berjodoh di dunia nyata, cantik dn ganteng.

  24. Sri Supriyati
    Sri Supriyati
    5 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘β€β€

  25. benZ thea
    benZ thea
    5 jam yang lalu

    Lama kelamaan netizen jadi muak dengan kemewahan ditengah tengah masyarakat yg kesulitan cari makan

  26. Hermalina Saruny
    Hermalina Saruny
    5 jam yang lalu

    Samua orang juga tau kalian itu kaya TDK usah terlalu pamer2 banyak juga TDK suka kami juga tau itu hasil. Kerja harus bersyukur bukan d pamer2

  27. Bunda Ami pecinta kucing Nah
    Bunda Ami pecinta kucing Nah
    5 jam yang lalu

    Kadang bingung jg si, knp br skrg atta, andre, raffi yg di permasalah kan ? Sblm2 nya bnyk ko artis2 spt syahrini, hotman paris jg sk.pamer jg kan, msh bnyk artis lain tuh sblm mereka ber.3, kmrn2 pd kmn sj, ko g di nyinyirin si πŸ™„

  28. Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin
    5 jam yang lalu

    Hotman hrs bertanggungjawab kerusakan hubungan Desi dan Hotma.

  29. Intan pradnyya 06
    Intan pradnyya 06
    5 jam yang lalu

    Yg pnting skrg udh sah,, mau apa lo wkwk

  30. Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin
    5 jam yang lalu

    Saksi dan bukti saudara Patra Jaya mengetahui tabiat ibu Desi.

  31. Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin
    5 jam yang lalu

    Desi bisa dilaporkan ke polisi terkait pengondolan barang tersebut!

  32. Syaifudin Zuhri
    Syaifudin Zuhri
    5 jam yang lalu

    Semoga sukses untuk kalian berdua

  33. Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin
    5 jam yang lalu

    Enak amat ibu Desi ya. Ratusan juta bulanan nya ibu Desi!

  34. Adhy Supriyadi
    Adhy Supriyadi
    6 jam yang lalu

    Biarkan saja anjing menggong nggong🀫🀫

  35. gadis ferry
    gadis ferry
    6 jam yang lalu

    sbnrnya g perlu pamer jg klo mmg kaya org2 akan tau, contohnya deddy corbuzier misalnya dia klo bkn konten bkn ttg pamer harta tp menginspirasi. tapi semua org tau deddy itu termasuk artis kaya raya tanpa perlu pamer berlebihan.

  36. Simon Pasarribu
    Simon Pasarribu
    6 jam yang lalu

    Horas tulang ???,...pahompu mandor susah lg nonton tulang nih...hehee ❀️❀️❀️

  37. Fitri Ani
    Fitri Ani
    6 jam yang lalu

    Mna mungkin arya suka manda yg psti milih kluargga lah

  38. Fitri Ani
    Fitri Ani
    6 jam yang lalu

    Ya netizen yg jodoin pada buta dan gila kali

  39. Martiani Sofia
    Martiani Sofia
    6 jam yang lalu

    Boikot IIS DAHLIA,yang setuju mana???

  40. Enca Riski
    Enca Riski
    6 jam yang lalu

    Atta raffi ande dan kawan kawan sesama artis yg kaya bukan pamer hanya kasi tau aja ke penduduk indonesia bahwa kami kolommetat

  41. Sunarmi Sunarmi
    Sunarmi Sunarmi
    6 jam yang lalu

    Terimakasih ya MNCTV yg tayang IC di undur kan bisa khusyuk taraweh makasih para bunda2 pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. saul pangihutan
    saul pangihutan
    7 jam yang lalu

    Saya jijik melihat rekan advokad yg taunya hanya memperluas perkara dari substansi pokok perkara/perselisihan. Hormat kepada semua advokad yg mampu mendamaikan suatu perselisihan, terlebih menyangkut rekan satu professi. Klau hal ini berlanjut ke Pengadilan, tdk ada keraguan posisi HS diatas angin. Namun, HS diyakini akan merendahkan diri demi keutuhan kembali rumah tangganya. Setiap yg membantu perceraian juga adalah pezina!

  43. Yusti Manise
    Yusti Manise
    7 jam yang lalu

    Mamtap bang

  44. arnold sitanggang
    arnold sitanggang
    7 jam yang lalu

    Mantap bang Otto Hasibuan πŸ‘πŸ‘

  45. wida harsono
    wida harsono
    7 jam yang lalu

    Ya wajarlah di KDRT...masak lg hamil ngerokok, di mobil pula πŸ˜…

  46. Rina 34
    Rina 34
    7 jam yang lalu

    Bang hotman paris jos maju terus .

  47. Kanipah 76
    Kanipah 76
    7 jam yang lalu

    Bijaksana banget bicaranya bapak Otto

  48. Febrina Andriani
    Febrina Andriani
    7 jam yang lalu

    Malu2 in Persija..aja loe...ngetop kagak...ganteng juga kaga...

  49. rendy909
    rendy909
    8 jam yang lalu

    Eh ada mas erick alias mas yanto🀣

  50. Shakayla Almahyra Shanum
    Shakayla Almahyra Shanum
    8 jam yang lalu

    Macam suami ku gak banyak nuntut

  51. Desi Dami
    Desi Dami
    8 jam yang lalu

    Semoga langgeng sampai pelaminan

  52. Batam Xiaomi
    Batam Xiaomi
    8 jam yang lalu

    Cinta klo datang nya dari mata akan berakhir dengan air mata..tp bila cinta datangnya dr hati akan kekal sampai mati.....apa lg kenal nya dari cafe2 cuma tiga hari pula.mngkin waktu melamar nya pas mabuk kecubung jd hasil nya kyak gitu....buat pelajaran ke depan nya aja..

  53. Suryaning Dewi
    Suryaning Dewi
    8 jam yang lalu

    Inilah contoh manusiaΒ² sombong yg TDK mau menerima kritik

  54. Mawarni Rakklim
    Mawarni Rakklim
    8 jam yang lalu

    Pak otto hasibuan adalah pengacara yg masih ber adat, sebagai orang batak masih memegang adat dan agama πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ salut buat pak otto

  55. aku sendiri
    aku sendiri
    8 jam yang lalu

    diingatkan salah ga diingetin makin menjadi jadi. susah emang kalau cara mikirnya banyakan pake hati bukan logika

  56. Merry Cyg
    Merry Cyg
    8 jam yang lalu

    Lucu sekali vania,, sudah gede tambah pinter 😘

  57. RONALD. L. J. MANULLANG
    RONALD. L. J. MANULLANG
    9 jam yang lalu

    Jika "Kalian" menjawab suatu kritik dengan rendah hati, elegan & tanpa emosi, maka Netizen akan semakin mencintai karya "Kalian".. Diambil positifnya aj, kritikan datang itu krn "Mereka" perhatian & memiliki harapan besar kpd "Kalian".. PEACE...✌✌

  58. Amung Koswara
    Amung Koswara
    9 jam yang lalu

    Lucu ya ,,nyri senssi u Aldi wkwk ,hak dia mau gmn jg ,

  59. Gracia Gracia Like Tedja
    Gracia Gracia Like Tedja
    9 jam yang lalu

    Mirip nobu

  60. Elisa mulya
    Elisa mulya
    9 jam yang lalu

    Anjirrr pedes banget ya allah miris bgt y 😭

  61. Amelia Amel
    Amelia Amel
    9 jam yang lalu

    bang hotman emg keren 😎

  62. SHIVANILLA PUTRI
    SHIVANILLA PUTRI
    10 jam yang lalu

    Musiknya meresahkn

  63. wayan bima bima
    wayan bima bima
    10 jam yang lalu

    πŸ€²πŸ‘πŸ’

  64. Emi Geraldin
    Emi Geraldin
    10 jam yang lalu

    Hotman Paris itu pinter dan kaya,sy suka banget dan nge fans banget

  65. Marrey Saad
    Marrey Saad
    10 jam yang lalu

    Coco.ko kn sm Muslim SMG br jodoh ya kalin be dua.Ψ΄Ω‡Ψ± Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω†.ΩƒΨ§Ψ±ΩŠΩ…

  66. Endri's Kitchen
    Endri's Kitchen
    10 jam yang lalu

    Nyimak lagi vlognya mas athar

  67. bilal Nikito
    bilal Nikito
    10 jam yang lalu

    Sirik tanda tak mampu... support trus buat pasangan duo ahha

  68. Arumi Atmarini
    Arumi Atmarini
    10 jam yang lalu

    Astagfirullahal Adzim istiqfar. Kasih sayang lh istri yang sedang mengandung ank mu πŸ˜”πŸ˜”

  69. Mmh Muda22
    Mmh Muda22
    11 jam yang lalu

    Asli ni minta tes DNA ,,, ?klu emang anak y apa gk malu nanti,,, knp gk yakin itu anak y ,,

  70. Bella anggraini
    Bella anggraini
    11 jam yang lalu

    Jahat bener sih orang yg menyebarkan info ini, ingin menjatuhkan pihak lawan begitu amat........semoga orang menyebarkan ini adalah orang yang sportif dan di jamah hatinya untuk memberikan hak orang seadil2nya......jgan jahatlah...

  71. Budi Nganjuk
    Budi Nganjuk
    11 jam yang lalu

    Kalau udah d buli sama netizen baru bisa balik omogan juri tololo

  72. Budi Nganjuk
    Budi Nganjuk
    11 jam yang lalu

    Alah taii anjing omoganya Iis dol diya

  73. Ema Megawe
    Ema Megawe
    11 jam yang lalu

    Salut dgn arya.. suses terus

  74. guan sera
    guan sera
    11 jam yang lalu

    Aku lebih suka kak aurel Kak aurel. Cantik baik,

  75. Surta Mahnatiawan
    Surta Mahnatiawan
    11 jam yang lalu

    Semoga bapak Otto Hasibuan, Berhasil bikin mediasi buat mereka berdua.

  76. Dede Kayla
    Dede Kayla
    11 jam yang lalu

    Skrg Vania Pinter banget lucu cantik, gemes deh

  77. zuliana hj
    zuliana hj
    11 jam yang lalu

    La uang2 ny sendiri bukan dari hasil korupsi ya sah2 saja

  78. Muhammad Bastian
    Muhammad Bastian
    11 jam yang lalu

    Seneng lah tayang nya jam 8

  79. Fibri Ovieta Ramaintan Girsang
    Fibri Ovieta Ramaintan Girsang
    11 jam yang lalu

    Aldi taher itU siapa...kasian dia

  80. R Rina Marini
    R Rina Marini
    11 jam yang lalu

    Beuuuhh alemong ......ning nong πŸ˜œπŸ˜›