STARPRO Indonesia

STARPRO Indonesia

© 2017 PT MNC INFOTAINMENT INDONESIA, MEMBER OF MNC MEDIA.

Komentar

  1. Rafpras tv tuner
    Rafpras tv tuner
    4 jam yang lalu

    Ketawa yg ngakak....cakep a indra, sama aku orang tasik juga.sempurna wajah nya.

  2. Mbah Pur
    Mbah Pur
    4 jam yang lalu

    Artinya.....juri nya tidak berkualitas....kacang lupa kulitnya....

  3. Rafpras tv tuner
    Rafpras tv tuner
    4 jam yang lalu

    Ganteng bnget

  4. Sri Ribut
    Sri Ribut
    4 jam yang lalu

    Bahagia selalu ya SAY....

  5. Wenti Sitorus
    Wenti Sitorus
    4 jam yang lalu

    Sofa diangkut semuanya diangkut mana yg benar ini siapa yg berbohong si desi atau si hotma hanya Tuhanlah yg tau sifat bu desi dan si hotma tp dua2nya sdh membikin malu Tuhan bertobatlah kalian berdua

  6. Ardian Kadek
    Ardian Kadek
    5 jam yang lalu

    Bravo SID

  7. nita sari
    nita sari
    5 jam yang lalu

    y ampun nich cowok ga tau diri bngt.. malu kli ih

  8. Putra TimoR
    Putra TimoR
    5 jam yang lalu

    Sombong

  9. lestari herawati
    lestari herawati
    6 jam yang lalu

    Istri ny dulu semok syantik Istri yg ini kurus

  10. Shendi Salsa
    Shendi Salsa
    6 jam yang lalu

    Kesini gara" muncul diberanda

  11. Oma Aldi
    Oma Aldi
    7 jam yang lalu

    Glowing brner evelin

  12. gk ada orang
    gk ada orang
    7 jam yang lalu

    Karma nya membuang istri menikah dgn wanita lain eh istrinya selingkuh dgn pria yg lebih kaya

  13. Sri Wahcuty
    Sri Wahcuty
    7 jam yang lalu

    Reyna cepet jd dewasa, lingkunganya org2 dewasa

  14. Soleha 5678
    Soleha 5678
    7 jam yang lalu

    Mantab2

  15. Rifai R
    Rifai R
    7 jam yang lalu

    Kapan nih datangin via vallen duet kan sama nella

  16. Hardiyanti Judar
    Hardiyanti Judar
    7 jam yang lalu

    Suasana yg berbeda!!

  17. Lensa Seni
    Lensa Seni
    8 jam yang lalu

    Sembab mata Abang Mandra menangis kesedihan.

  18. peanut butter
    peanut butter
    8 jam yang lalu

    Ruri ,duta vocalis top rendah hati 👍👍👍

  19. dipadip dip
    dipadip dip
    9 jam yang lalu

    Koq ngga paham y ? Blm cerai koq bisa nikah ? Secara surat2 nya gmn ? Apakah yg ke dua nikah siri 🤔

  20. Ashanti Asyanti
    Ashanti Asyanti
    9 jam yang lalu

    Sudah musimnya pembinor dan pelakorrr ngeri ya pada dijga suami dan para istrinya serremmmm lgi viral pembinor karoo pelakoooorrr 😈😈😈😋😋😋😠😠😠😠😱😱😱🤔🤔🤔🤔😧😧😧😧

  21. EPM Ph M
    EPM Ph M
    9 jam yang lalu

    MeMiles memenangi Kasasi di Mahkamah Agung Republik Indonesia. Putusan ditolaknya Kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Surabaya disebutkan padaRabu, 7 April 2021.

  22. Lanny Kusuma
    Lanny Kusuma
    10 jam yang lalu

    Malu lha aib diumbar umbar

  23. Hartini Tini
    Hartini Tini
    10 jam yang lalu

    Subhanallah mulia banget hati nya

  24. Kartiana Ana
    Kartiana Ana
    11 jam yang lalu

    Pede mampus bilar

  25. king bird
    king bird
    11 jam yang lalu

    Semoga sehat selalu dan sukses selalu untuk kalian semua nya aamiin ya rabbal alamin semoga

  26. salsa billa
    salsa billa
    11 jam yang lalu

    Tetep Nissa..💕

  27. Yasmini Sarji
    Yasmini Sarji
    11 jam yang lalu

    La iyo kok bisa ya se mudah itu ayu membatalkan .ya ada apa ya

  28. Asri Lestari
    Asri Lestari
    11 jam yang lalu

    Band paforitku😍😍

  29. asean 101
    asean 101
    12 jam yang lalu

    Kapten Itu Cakep Smart Tapi Sayang Sudah Punya Istri Pertama Di Tinggal Selingkuh Sampai Mau Menikahi Selingkuhan Nya, Padahal Istri Pertama Cantik Nya Luar Biasa Malah Di Ceraikan Demi Memilih Selingkuhan Nya, Eh Skrg Yg Menjadi Heboh Istri Selingkuhan Yang Di Nikahinya Mlh Selingkuh Dengan Lelaki Pebinor Lain Atau Teman Sdri, Kalau Andaikata Ku Ngerti Dari Dulu Bahwa Istri Yg Skrg Itu Istri Kedua Nya Hasil Pelakor Rugi Dulu Aku Coment Baik2 Mending Milih Istri Yang Pertama Sudah Cantik Dan Menutupi Kekuarangan Mantan Suaminya. Sudah Lah Kapten Tinggalkan Istri Kedua Mu Kembalilah Ke Istri Pertama Yg Msh Belum.Nikah Skrg God Bless Amin.

  30. Sri Lestari
    Sri Lestari
    12 jam yang lalu

    Ya rabb.... Bijak banget ya aa. Klo laki2 klo dah dihati ya ini ni calon bini gw ga butuh waktu lama aa..... Smoga... Amanah

  31. Ocha Lida
    Ocha Lida
    12 jam yang lalu

    Di kasihh dolarrr bergepok2 habiss tuh di ambill lageeee

  32. Kila Souvenir
    Kila Souvenir
    12 jam yang lalu

    Owalah masih muda, jd mungkn msh blm bs mikir jauh kdpan

  33. Baroroh Baried
    Baroroh Baried
    12 jam yang lalu

    Kl mau puasa bukan karena pacar tp karena Allah biar dpt pahala,ok👍

  34. melly melly
    melly melly
    12 jam yang lalu

    karna ceritanya bags oe.

  35. Mama Sella
    Mama Sella
    13 jam yang lalu

    PSK syariah, pura2 jadi orang sholeh

  36. Elisae Rumban
    Elisae Rumban
    13 jam yang lalu

    Bukannya itu dulu hasil dari perbuatannya juga,orang menabur pasti menuai,sakit ngga rasanya diselingkuhi mungkin itu rasa yang dialami mantan istrinya dulu,tapi salut sama mantan isyrinya ngga pernah menceritakan kepublik.

  37. Sainam 123
    Sainam 123
    13 jam yang lalu

    Lucu pinter cantik Vania

  38. Dwi Sulastri
    Dwi Sulastri
    13 jam yang lalu

    Walau di kondangan nyanyinya spenuh hati 😍 terharu saya...

  39. Muhlis Supit
    Muhlis Supit
    13 jam yang lalu

    Nga suka gelayy😂

  40. Feriomex Hutagalung
    Feriomex Hutagalung
    13 jam yang lalu

    Hmmmmmmmm hahahhahahahahhahahahaaha

  41. winda sharika
    winda sharika
    13 jam yang lalu

    semoga jodoh Aamiin

  42. falirodies bwi
    falirodies bwi
    13 jam yang lalu

    turut ikt senang 😘😘😘

  43. Ari Asmadi
    Ari Asmadi
    13 jam yang lalu

    Mau jemput anak kok bawa pasukan sekompi ya jelas anak jadi takut si ibu rupanya kurang konsultasi ke sikolog nih

  44. Bang Hardin
    Bang Hardin
    14 jam yang lalu

    Kaevan cocok nya sama kaharini

  45. Seniper Gawir lampung
    Seniper Gawir lampung
    14 jam yang lalu

    Amiiin smngt sukses slalu

  46. Ayu Nurlisa
    Ayu Nurlisa
    14 jam yang lalu

    TENAR KARNA PANSOS HHAHA , MALU GAK ? MALU GAK ?? YA KAGAK LAH !! URAT MALU UDAH GA ADA 🤭😜😜 CANDA MALU

  47. Hilal Buston
    Hilal Buston
    14 jam yang lalu

    Ya lah klw Enggi ktemu anak nya Bilqis jgan macem2 lg , gk boleh minta jga wkwkwkw

  48. stfu u
    stfu u
    14 jam yang lalu

    artis skarang kreativitas nya emang ada untuk memikirkan konsep dan menghibur kita tapi , sedangkan og lebih mau membawa kreativitas untuk di sebarkan sebagai informasi buat bikin kita open minded dengan cara cara mereka , sekaligus menghibur , agak mirip kan ?

  49. Rina Sahcam
    Rina Sahcam
    14 jam yang lalu

    Semoga dapet THR dari kk cantik 🥰makin sukses ka sehat selalu dan panjang umur ya amin 🥰#denisekayaraya

  50. Yu Lah
    Yu Lah
    14 jam yang lalu

    Semoga sukses tros yha kak mandaa

  51. YeYEN moy
    YeYEN moy
    14 jam yang lalu

    ngakak pas ditabok pipi reyna jg ngakak

  52. Nico Maggot
    Nico Maggot
    15 jam yang lalu

    Jadi inget kurt cobain sama bob marley tampil apa adanya tapi menggemparkan dunia bukan cuma musik aja tapi sampe ke fashion sampe sekarang

  53. Mar Lina
    Mar Lina
    15 jam yang lalu

    Ibu kandung tidak ada gantinya ,tp pasangan hidup, banyak gantinya.

  54. Fatimah Ibrahim
    Fatimah Ibrahim
    16 jam yang lalu

    Syakir lucu bikin baper

  55. Ade Sunarso
    Ade Sunarso
    16 jam yang lalu

    Ketauan slingkuh...ceraikan cari LG....kl tdk bantai keduanya.....

  56. Siti Maryam
    Siti Maryam
    16 jam yang lalu

    Namanya juga anak2..kalo lagi moot...okeeeh....siap2 rayu anak2 dg kasih sayaang

  57. Rafikah Ika Setiadji
    Rafikah Ika Setiadji
    16 jam yang lalu

    Puasa bukan karena manusia....tapi puasa demi allah

  58. Bima Sakti
    Bima Sakti
    16 jam yang lalu

    HS pelit dan culas ..gak heran kalo bayar pengacara nya kelas group Tanjidor atau group Ketoprak...😂😂

  59. Bima Sakti
    Bima Sakti
    16 jam yang lalu

    ini pengacara2 nya kyk aki aki pikun dan congornya lebih lemees dan comber bangett wkwkwk pengen nyerang HP dgn adu domba hubungan RT istrinya HP. Malu gw dengernya 😂

  60. Annisa Septiani
    Annisa Septiani
    17 jam yang lalu

    Muka doang ganteng... Istri malah di selingkuh in eehh bang inget anak kasih an kalau anak di jadikan korban pisah nya orang tua...

  61. Mami Aira
    Mami Aira
    17 jam yang lalu

    Komentarnya iis berlebihan

  62. Umi Umi
    Umi Umi
    17 jam yang lalu

    Telat 3 bulan😱

  63. kartika usman
    kartika usman
    17 jam yang lalu

    So ganteng,,,dasar laki2 tak bertanggung jawab,,,ga suka gue liat ni laki, Persija jangan mau lagi pakai ni orang,,,

  64. H Mukhtar Amalya
    H Mukhtar Amalya
    17 jam yang lalu

    Gonta ganti pasangan gurih

  65. Umi Umi
    Umi Umi
    17 jam yang lalu

    Update alwi terus okeee👍❤

  66. Umi Umi
    Umi Umi
    17 jam yang lalu

    Update alwi terus yahhh 😋😍

  67. Umi Umi
    Umi Umi
    17 jam yang lalu

    Masya Allah tabarakallah

  68. Saepul Wahidin
    Saepul Wahidin
    18 jam yang lalu

    beruntung banget buat mba diyan punya suami bang narjiyg tanggungjawab ganteng itubukan ukuran yg penting soleh dan setia banyak yg ganteng tapi rumahtangganya ga lama

  69. Imam Samudra11
    Imam Samudra11
    18 jam yang lalu

    Uda di kasih kok mala di pinta lagie dasar laki laki apa an

  70. Maknyak Gw
    Maknyak Gw
    18 jam yang lalu

    Seneng ngeliat nya .udah berhijapsemoga menjadi wanita soleha.

  71. Titin Haryanto
    Titin Haryanto
    19 jam yang lalu

    Cocok manda sama el, sama2 pinter el kan orngnya agak pendiam cool dn manda rame klop bngt mereka, kl cwok cool biasanyvkl udh nikah bucin bngt, sprti atta halilintar auto syng bngt sm istri smoga nnti el dan manda gt dn berjodoh ya, sya ngefans sm el dan manda

  72. Trianto Sundawa
    Trianto Sundawa
    19 jam yang lalu

    Sudahlah ....

  73. Vivo Y12s
    Vivo Y12s
    19 jam yang lalu

    Slmt pagi sygku ayuku

  74. Wiri bener ya tvri jgn php in kami 2017
    Wiri bener ya tvri jgn php in kami 2017
    19 jam yang lalu

    Sya kira bpk ini muslim

  75. Umi Izam channel
    Umi Izam channel
    20 jam yang lalu

    evan keliatan kecewa bgt. .sekarang ganti nya insya Allah lebih baik dan yang terbaik

  76. Iswana Helawati
    Iswana Helawati
    20 jam yang lalu

    Seneng liat pasangan ini....lucu baik smg samawa sll

  77. ILah gemmoyyy United
    ILah gemmoyyy United
    20 jam yang lalu

    Andin sama al

  78. Yanti Cantik
    Yanti Cantik
    20 jam yang lalu

    Keliatan ev menghargain pasangan nya dan tipe wanita setia....

  79. Penti Purnamasari
    Penti Purnamasari
    20 jam yang lalu

    awet muda ya kak 😃

  80. Ani Reski
    Ani Reski
    21 jam yang lalu

    Mantap pak Hotman paris .sehat selalu panjang umur 😍